Minggu, 29 April 2018

Perusahan Jasa, Manufaktur dan Retail (Project 2)


Kunjungan Perusahaan part 2





Perusahaan Jasa


   PT Global Jet Express ( J & T Express ) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Badan hukum perusahaan ini adalah perseroan terbatas (PT) dan termasuk dalam kategori perusahaan makro. Perusahaan ini diresmikan pada tanggal 20 Agustus 2015 di kantor pusat PT Global Jet Express yang beralamat di Landark Pluit Unit  B1 Floor 8,9,10  Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, 14450. J & T Express didirikan oleh mantan CEO OPPO Mr. Jet Lee dan pendiri OPPO Internasional Mr. Tony Chen. Perusahaan ini merupakan perusahaan layanan pengiriman express yang didasarkan dari pengembangan sistem IT.
   J & T Express hingga saat ini sudah memiliki 1.300 drop point (kantor cabang), 55 gudang penyimpanan, lebih dari 700 armada, dan 15.000 SDM.ØPengiriman J & T Express rata-rata perharinya mencapai 200 ribu hingga 250 ribu. Di Malang sendiri ada sekitar 30 kantor cabang.    Visi JNT adalah membangun sebuah perusahaan express yang berbasis pengembangan teknologi internet dengan jangkauan sampai ke Asia Tenggara. Misi JNT adalah Integritas, berbagi, pelayanan, dan tanggung jawab adalah 4 nilai dasar yang diterapkan J & T Express untuk mencapai kualitas pengiriman tercepat bagi konsumen.




Perusahaan Manufaktur


Citra Kendedes Cake & Bakery adalah sebuah toko cake dan roti yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga warga kota Malang dan sekitarnya. Citra Kendedes Cake & Bakery merupakan bisnis keluarga yang didirikan oleh Bpk Tommy Subayanto sejak tahun 1993. Beliau memilih nama Kendedes karena Kendedes merupakan icon Kota Malang. Beliau terus melakukan berbagai inovasi agar perusahaan yang mereka kelola ini makin mendapat tempat di hati para pecinta roti. Dengan terus dikembangkannya toko roti Citra Kendedes Cake & Bakery akhirnya terbentuklah perusahaan PT dan mempunyai banyak mitra kerja dalam penyediaan bahan baku dan mendapat penghargaan atas loyalitas pabrik, salah satunya perusahaan margarin Indonesia. Dan sampai saat ini sudah membuka 13 cabang.

Visi Citra Kendedes Cake & Bakery adalah Pertama dan Terdepan. Misi Citra Kendedes Cake & Bakery adalah Mengutamakan mutu dan rasa.



Perusahaan Retail 
Matahari Department Store adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan toserba Matahari.  Saat ini, Matahari Department Store merupakan salah satu anak perusahaan dari Lippo Group. Matahari Department Store sudah mempunyai 151 gerai di lebih dari 60 kota di Indonesia dan satu gerai online MatahariStore.com. Pendiri Matahari ialah Hari Darmawan seorang pengusaha Indonesia.

Visi Matahari Mall adalah  semua orang Indonesia dapat tampil menarik dan nyaman.Misi Matahari Mall Menyediakan berbagai kebutuhan fashion berkualitas dan terjangkau bagi para pelanggan dengan suasana yang ramah, sehingga dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.




Sekian bahasan kunjungan perusahaan part 2 saya, sampai ketemu di lain cerita ^_^

#kampuskeren
#stieasia
#bp
#businesspractice
#malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar